Suami Istri!!lucU banget.

on Tuesday, April 12, 2011


Ceritanya ada pasangan suami istri gan. Seumuran. Uda menikah selama 25 tahun! Dirayain donk!!! Jarang2  soalnya ideal banget nih, menikah kan mestinya seumur hidup, sampai maut doank yg bisa memisahkan! Beda ama pasangan2 hollywood belum berape taon ude minta cerai!!!!!!!!!!!!!


Kok jadi melancong jauh kemane2 seh..  Ok lanjut. Nah pas malam perayaan pernikahan 25 taon mereka yang meriah kelarrrrrrrr. Sampailah di tempat tidur, nah pas mereka mo tidur! BUZZZZZZ Muncul deh peri entah dari mana!!!!!!!! Namanya peri cantik donk! Dan tentu saja peri itu wanita, masa bencong

Peri: Selamat kalian beruntung!!!!! Peri secara random memilih siapa2 yg ngerayain pernikahan 25 taonan dan kalian berdua terpilih!!!!!!!!Sebagai hadiahnya katakan satu permintaan kalian mengenai pernikahan masing2 satu, suami dapet satu, istri juga dapet satu. Pasti peri kabulkan!!!!

Suami: Yeeeeeeeesssss!!! mksih bu peri!!!!

Peri (jutek): Jangan panggil saya bu donks. Saya masih cantik gini, belum tua, bukan ibu2 saya. Panggil saya non peri!

Suami: ...................

Istri: Maklum lah non peri, buat suami saya, semua wanita itu kayak ibu2 selain saya. Hohohoho
Peri: Hahaha, OK! Sebutin pertanyaan kamu . Ladies first

Istri: Non peri, saya mau tiket honeymoon buat rayain 25 taonan kami.

Peri: Sipppp!!! Gampang gan. (Jangan2 nih peri ngaskus juga lolx) BUzzzz!!!

Segepok tiket muncul dan ada ditangannya sang istri

Istri: Waaaah. Unbelievable!!!!!!!!!! Tiket keliling dunia nih dari Paris sampe merauke!!! Berdua. First class airline, hotel bintang lima!!!!!! Mantaps!!! Padahal saya ngarepnya paling ke Bali cukup
Suami dalam hati: Wah mantaps banget nih Peri. Minta A dikasi A plus plus. Ibarat minta perak dikasi emas

Peri: Hahahahaha, saya ga suka blessing yg sedang2 aja. Yang wah donk!!! OK. Sekarang giliran kamu gendut!

Suami:!!!!!!!!!!!!!!!!!1(Kayaknya nih peri masi kesal gue panggil ibu tadi, haha). Non peri yg cantik, saya mau..........(Berpalinglah sang suami ke istrinya). Darling, sudah cukup 25 taon ini kita hidup bersama!!!!!! Kesempatan ini ga ada dua kali . Maap yah

Suami dengan lantang: Non peri saya mauuuuuuuuu istri yang 30 taon lebih muda dari saya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Peri: Dasar laki2. Semua sama saja!!!! OK Buzzz!!!!!!!!!

(dan perinya pun menghilang)

(apakah permintaan sang suami terkabul)

??????????????????????????????????????????????

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...