Tidak Pandai Bermain Golf Bisa Berbahaya

on Tuesday, March 22, 2011

Joni bukan pemain golf yang bagus. Tapi dia selalu bermain golf, dan mencoba untuk selalu memperbaiki kemampuannya. Suatu sore, setelah satu putaran permainan golf yang jelek seperti biasanya, Joni terganggu oleh seorang perwira polisi ketika ia memasukkan alat-alatnya di mobil. "Apakah Anda memukul di lubang 17 sekitar 20 menit yang lalu?"

"Ya, betul. Kenapa pak?" John menjawab.

"Apakah menurut Anda bola tersebut terlempar ke atas pohon-pohon agak ke kiri, keluar batas?" tanya petugas.

"Ya, saya memang melakukannya." Joni menjawab. "Bagaimana Anda tahu?"

"Yah," kata petugas itu dengan nada yang sangat serius, "bola golf Anda terbang keluar ke jalan raya dan jatuh mengenai kaca depan sebuah mobil, sopir kehilangan kendali, menyebabkan mobil 5 bertabraka dan terjadi ledakan.. Tiga orang dilarikan ke rumah sakit dengan luka serius. Saya ingin tahu, apa yang akan Anda lakukan?"

John duduk di sana, tampak sedih oleh kerusakan yang disebabkan oleh pukulannya. Setelah itu, ia menjawab...

"Saya pikir besok saya akan mencoba memukul dengan lebih ke kanan, lebih dekat dengan posisi saya, mengencangkan cengkeraman saya dan sedikit memutar jempol kanan saya..."

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...